Share

Paul McCartney Tak Terima Konsernya Dibatalkan

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 23 April 2014 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 386 974538 SAIcSgbAuI.jpg Paul McCartney (Foto: ist)
A A A

SANTIAGO – Setali tiga uang dengan Miley Cyrus dan Lorde, mantan personel The Beatles Paul McCartney juga terpaksa membatalkan konsernya, beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Lorde atau Miley yang membatalkan konser karena sakit, McCartney mengurungkan niatnya naik panggung karena peralatan musiknya terlambat dikirim ke lokasi konser.  Namun McCartney lebih beruntung karena konsernya hanya ditunda selama dua hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Legenda The Beatles itu seharusnya tampil di Movistar Arena di Santiago, Selasa 21 April  waktu setempat, tapi harus dijadwal ke Rabu 23 April waktu setempat, setelah pesawat yang membawa semua peralatannya tidak tiba tepat waktu.

"Meskipun aku kesal karena jet jumbo yang membawa semua peralatan saya telah menghilang, dan tidak akan tiba di Santiago pada waktunya untuk acara malam ini, aku tidak akan membatalkan konser," kata McCartney dalam sebuah pernyataan seperti dilansir NME.

"Aku tidak suka mengecewakan fans kami yang hebat di Chili kami besar, sehingga kita memindahkan acara dari Senin ke Rabu pekan ini dan berharap kita memiliki waktu bergoyang di Santiago," sambungnya.

Tur Amerika Selatan McCartney akan berlanjut bulan ini di Uruguay, Peru, dan Ekuador. Dia juga untuk pertama kali akan menggelar konser di Kosta Rika. Tur kemudian akan menuju ke Asia, dan Amerika Serikat, tahun ini.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini