Share

AKMU Sukses Puncaki Chart K-Pop Billboard

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 23 April 2014 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 386 974671 Abe6GpVShh.jpg AKMU (Foto: ist)
A A A

SEOUL – Dou kakak-adik jebolan ajang pencarian bakat K-pop Star musim kedua yang kini berada di bawah bendera YG Entertainment, Akdong Mucisian (AKMU), terlihat makin bersinar dengan album baru mereka, Play.

Hal ini terlihat dari keberhasilan Lee Chan-hyuk dan Lee Soo-hyun yang sukses menduduki peringkat satu chart K-pop Billboard dengan lagu bertempo sedang "200%". Selain "200%" sejumlah lagu AKMU dalam Play juga berhasil mendominasi peringkat 100 besar chart tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya dalam chart K-pop Billboard, popularitas AKMU juga kian bersinar di negerinya sendiri. Hal ini ditandai dengan kemenangan AKMU memimpin peringkat chart acara musik mingguan, Inkigayo.

Lewat situs resminya Inkigayo mengumumkan dua lagu AKMU yaitu "200%" dan "Give Love" berhasil menduduki masing-masing peringkat satu dan empat.

Sementara lagu hasil kolaborasi penyanyi imut IU dengan boy group pendatang baru HIGH4 berjudul "Not Spring, Love, or Cherry Blossoms" menduduki peringkat dua diikuti "Mr. Chu" milik girl group A Pink di peringkat tiga. Seperti dilansir Allkpop, Rabu (23/4/2014).

Dilansir dari billboard.com, berikut urutan posisi lagu-lagu AKMU dalam chart K-pop Billboard:

No. 12 "Artificial Grass"

No. 13 "Starlet"

No. 15 "In the Subway"

No. 20 "Galaxy"

No. 21 "Hi"

No. 22 "Which Road"

No. 26 "Garma"

No. 31 "Material"

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini