Share

Miranda Kerr Pamer Suara Seksinya di Single Perdana

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 24 April 2014 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 386 974697 LebdsuL8vp.jpg Miranda Kerr (Foto: ist)
A A A
LOS ANGELES - Miranda Kerr kembali membuat kejutan. Ia tidak memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dalam sebuah foto seperti yang biasa dilakukannya. Nama Miranda memang dikenal sebagai model yang kerap tampil vulgar bahkan tanpa busana dalam sebuah pemotretan.

Namun kali ini ia membuat kejutan dengan memamerkan suaranya dengan merilis sebuah single. Supermodel asal Australia itu pun telah merilis debut singlenya secara online. Single perdananya merupakan salah satu lagu hits milik Elvis Presley, "You're The Boss" yang di daur ulang. Namun belum diketahui apakah dirinya akan menelurkan sebuah album solo.

Mantan istri Orlando Bloom itu berkolaborasi dengan seorang penyanyi teater, Bobby Fox. Di akun Twitternya ia mengaku meski baru pertama kali mengeluarkan single, Miranda mengaku menyanyi merupakan hobinya sejak lama

"Saya biasanya hanya menyanyi di kamar mandi tapi dia (Fox) meyakinkan saya untuk merekam duet dengan dia." ucapnya di Twitter seperti dilansir Contactmusic.

Single ini juga akan ditampilkan di album studio terbaru Fox, The Fantastic Mr Fox.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rnp)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini