Share

Wow, Lagu "Diamonds" Ditulis Hanya 14 Menit!

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 24 April 2014 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 386 974738 Fq61ZB8q5a.jpg Rihanna (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES – Lagu Rihanna, "Diamonds", berhasil mencuri perhatian pencinta musik dunia. Ternyata, di balik single tersebut, ada pencipta lagu yang piawai membuatnya hanya dalam waktu 14 menit.

Tidak butuh waktu lama bagi penyanyi asal Australia, Sia, menciptakan sebuah lagu. Karena kecepatannya membuat lagu, produser Rihanna, Benny Blanco, menganggap apa yang dilakukan Sia adalah hal yang gila.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penyanyi Australia itu mengatakan kepada The New York Times, vokal Rihanna sangat mirip demo asli dari lagu tersebut. Akhirnya, produser menggunakan vokal Sia sebagai panduan, dan menciptakan nada suara yang sama.

Ketika Blanco memainkan versi Rihanna dalam sebuah rekaman, Sia mengira sang produser akan merilis lagu yang diciptakannya untuk dirinya sendiri.

"Kami mendengarkannya di iPod, duduk di sofa di rumah di New York," ungkap Sia, seperti dilansir Contactmusic.

"Aku benar-benar meninju lengannya. Saya pikir Benny sedang bermain trik dengan saya. Dia bisa melakukannya dengan caranya sendiri, tapi saya pikir dia benar-benar benar-benar menyukai cara itu," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini