Share

"Oh My God", Single Teranyar The Fly

Egie Gusman, Okezone · Rabu 23 April 2014 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 389 974626 MzXIMjWqgw.jpg The Fly (Foto: Egie Gusman/Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah sukses dengan single sebelumnya, "Bercahaya", The Fly kembali mengeluarkan single kedua yang berjudul, "Oh My God".

Di single keduanya ini, Kin (gitar, vokal), Levi (bass) dan Adith (keyboard) memberikan warna musik rock yang seksi. Lantunan rock n roll dalam “Bercahaya” pun akan sangat terasa di telinga pendengarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Berbeda dengan single pertama, "Oh My God" punya aroma rock n roll yang teramat kental dan seksi, baik dari musik, terkhusus liriknya," kata Kin.  

Bukan hanya itu, Kin Cs hanya butuh empat hari rekaman dalam pembuatan lagu ini. Konsep rock n roll yang tanpa banyak basa-basi memudahkan The Fly menyelesaikan lagu ini. Proses masteringnya sendiri ditangani oleh Indra Qadarsih, eks-keyboardist Slank dan BIP.

"Single ini salah satu single The Fly yang tercepat direkam, karena bagan lagu dan aransemennya sudah sering dilatih. Lagu dengan konsep rock n roll yang simple ini membuat lagu ini tidak terlalu perlu menggunakan aransemen yang sulit. Karena tidak sulit, rekamannya dan mixing pun tak memakan waktu," terang Levi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini