Share

Maskapai Ini Tertangkap Basah Jatuhkan Bagasi Penumpang

Winda Destiana, Okezone · Rabu 23 April 2014 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 407 974418 uwmnEOYbVE.jpg Foto: foxnews
A A A

TORONTO - Maskapai Air Canada meminta maaf setelah sebuah rekaman beredar. Video tersebut memperlihatkan bagaimana barang di dalam bagasi pesawat dijatuhkan begitu saja tanpa mempedulikan isinya.  

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, beberapa petugas bagasi maskapai Air Canada terlihat tengah melemparkan barang-barang penumpang begitu saja tanpa memperhatikan isi yang ada di dalamnya. Video tersebut diunggah oleh seorang penumpang, Dwayne Stewart, yang sedang berada di ruang tunggu dengan rute Vancouver.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Video kemudian beredar pada 17 April lalu dan telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali. “Saya tidak mengerti mengapa mereka melakukan itu. Mungkin mereka merasa terburu-buru membawa barang-barang penumpang, tapi penumpang tidak sepatutnya menerima perlakuan seperti itu,” katanya.

 

Sementara, juru bicara maskapai Air Canada mengatakan bahwa pihaknya telah memberhentikan sementara para karyawan yang terlihat di dalam video. “Mereka sudah kami berhentikan sementara waktu sambil menunggu hasil penyelidikan,” kata juru bicara Air Canada, Angela Mah, seperti dilansir dari Foxnews, Rabu (23/4/2014).

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini