Share

Tiga Negara Masih Idaman Wisatawan Indonesia

Winda Destiana, Okezone · Rabu 23 April 2014 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 407 974653 HwzulYxayP.jpg Foto: foxnews
A A A

JAKARTA - Masyarakat Indonesia dikenal hobi pelesiran ke luar negeri. Dari sekian banyak pilihan destinasi, hanya tiga negara yang masih menjadi tujuan idaman.

Head of Marketing AirAsiaGo dan Expedia, Stanly Mangindaan, mengatakan bahwa wisatawan Indonesia yang pelesiran ke luar negeri hampir sebagian besar masih memilih negara-negara di kawasan Asia. “Wisatawan kita masih hobi jalan-jalan ke Thailand, Malaysia, dan Singapura,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia menambahkan bahwa rata-rata wisatawan Indonesia menghabiskan 3-5 hari berada di negara tersebut. Aktivitas yang dilakukan pun tak jauh dari wisata belanja serta kuliner.

“Masih dua hal itu yang menjadi prioritas utama wisatawan Indonesia ke luar negeri. Mereka paling suka dicarikan hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan wisata kuliner khas negara tersebut,” tambahnya.

Kunjungan terbesar wisatawan Indonesia saat ini adalah ke Thailand. Memang, banyak paket wisata murah yang ditawarkan ke Negeri Gajah Putih.

Di tempat kedua adalah Malaysia sementara Singapura menempati posisi ketiga idaman wisatawan Indonesia. Pasalnya, saat pelesiran ke negara tersebut semakin mahal.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini