Share

Transformasi Tigerair Mandala dari Waktu ke Waktu

Fitri Yulianti, Okezone · Rabu 23 April 2014 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 407 974753 dQ71XGl7N4.jpg Tigerair Mandala (Foto: Fitri/Okezone)
A A A

JAKARTA - April merupakan bulan perayaan bagi Tigerair Mandala. Tidak hanya perayaan ulang tahun ke-2 brand Tigerair Mandala, juga perayaan keberadaan Mandala di langit Indonesia sejak 1969.

Selama 45 tahun keberadaan Tigerair Mandala di Indonesia, Mandala telah melalui berbagai perubahan. Di awal kehadirannya di Indonesia, Mandala dimiliki dan dikelola oleh militer serta beroperasi sebagai maskapai full service. Kemudian pada 2006, Mandala bertransformasi menjadi maskapai modern yang mengikuti standar keselamatan internasional dan beroperasi dengan model low-cost carrier atau maskapai bujet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada 5 April 2012, Tigerair Mandala kembali mewarnai langit Indonesia dengan kepemilikan oleh Saratoga Capital dan Tigerair Group. Seiring dengan peremajaan brand yang dilakukan Tigerair Group, pada Juli 2013, Mandala pun turut berganti nama menjadi Tigerair Mandala. Selain mengusung nama brand baru, Tigerair Mandala juga mengadopsi logo baru yang melambangkan kehangatan, semangat, dan ketulusan.

“April merupakan bulan penuh keceriaan dan kebahagian bagi kami di Tigerair Mandala. Kami bangga dengan warisan nama Mandala dan keberadaan Mandala sejak 1969. Kami yakin Tigerair Mandala dapat terus memberikan penumpang Indonesia pengalaman perjalanan tanpa rasa khawatir,” kata Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo, dalam siaran persnya, Rabu (23/4/2014).

Di samping perayaan ulang tahun, Tigerair Mandala juga meluncurkan portal online, Tigershop. Tigershop merupakan wadah all-in dimana penumpang dapat berbelanja merchandise, beragam souvenir, dan mendapatkan penawaran khusus dari Tigerair Mandala. Penumpang cukup mengunjungi situs Tigershop untuk menikmati fasilitas all-in yang ditawarkan Tigershop.

“Selama masa perayaan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu sesama” tukas Rio.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini