Share

Tiap Pagi, Gio "Idol" Cari Bubur Manado

Johan Sompotan, Okezone · Rabu 23 April 2014 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 489 974496 hKbOu1SGEZ.jpg Gio "Idol" (Foto:Okezone)
A A A

DEMI memuaskan rasa laparnya saat pagi hari, beragam makanan bisa disantap. Gio "Idol" lebih mencari bubur Manado sebagai santapan pagi yang tak pernah dilewatinya.

"Saya itu selalu cari bubur manado tiap pagi, selain rasanya enak. Bubur Manado kan sehat banget apalagi di dalamnya banyak sayurannya," beber Gio "Idol" kepada Okezone di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kelezatan bubur Manado yang diinginkannya adalah dilengkapi dengan pemakaian ikan cakalang. Baginya, aroma ikan bisa membuatnya jadi lebih nikmat dalam menyantapnya.

"Kalau dikasih ikan, aroma ikannya itu membuat bubur Manado jadi lebih enak dimakan. Memang, ada pula yang memberi irisan daging babi. Tapi, buat saya kurang suka," lanjutnya.

Kesukaannya terhadap bubur Manado memang sudah diperkenalkan oleh kedua orangtuanya, apalagi makanan tersebut merupakan makanan khas tanah kelahirannya.

"Di Manado itu beragam bentuk bubur Manadonya, lagipula dulu itu saya susah buat makan sayuran. Lewat bubur Manado inilah saya dikenalkan untuk bisa makan sayuran," tambahnya.

Dalam menyantap bubur Manado, pemilik nama asli Giovanny Elliandrian ini pun kerap menambahkan mi di dalamnya sehingga kepuasan dalam menyantapnya bisa terpenuhi.

"Bubur Manado itu ada dua macam, bila tak memakai mi disebut tinutuan, tapi kalau dikasih mi diberi nama midal. Dua jenis bubur Manado itu sama-sama enak dan aku suka," tutupnya dengan senyuman. (uky)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini