Share

Penyegaran New Kia Sportage, Mulai Rp305 Juta

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 23 April 2014 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 52 974446 X23GD0znCm.jpg F: New Kia Sportage (Azwar F / Okezone)

JAKARTA - Kia Sportage sudah resmi diluncurkan pada 2011 lalu, dan kini setelah tiga tahun berkarier, Kia Mobil Indonesia (KMI) memberikan penyegaran yang tertuang pada New Sportage.

Ada beragam perubahan yang diberikan pada New Sportage, dengan tujuan SUV andalan KMI ini menjadi lebih stylish dan mengikuti perkembangan tren masa kini. Perubahan baru juga diberikan di sektor mesin, dimana New Sportage ini dibekali dengan mesin generasi baru Nu Engine.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kia mengklaim Nu Engine lebih efisien dalam penggunana bahan bakar, mesin dengan emisi CO2 yang rendah dan ramah lingkungan, tapi lebih bertenaga dan responsif. Mesin juga dikatakan lebih ringan dan minim getaran.

Mesin Nu 2,O liter D-CVVT dengan daya maksimal 158 Ps pada putaran mesin 6.500 RPM. Torsi puncak mendapai 19,6 kg.m pada putaran mesin 4.800 RPM, dan emisi CO2 yang rendah 174g per kilometer.

Selain sisi mesin, perubahan pada New Sportage juga hadir di sisi fitur, dimana ini buat menegaskan sebuah SUV yang sporty namun tetap elegan.

New Sportage hadir dengan tiga varian, yakni LX, EX, dan tipe tertinggi atau terlengkap New Sportage Platinum. Harga yang ditawarkan mulai dari tipe LX transmisi manual dijual sebesar Rp305 juta. Lalu, LX transmisi matik dilepas sebesar Rp316,5 juta. Sementara tipe EX hanya ditawarkan dengan transmisi matik dijual sebesar Rp373,5 juta, dan New Sportage Platinum dijual Rp418 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini