Share

1.000 Unit New Kia Sportage Siap Rilis

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 23 April 2014 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 52 974499 DBIhsSkvTz.jpg F: New Kia Sportage (Azwar F / Okezone)

JAKARTA - Kia Mobil Indonesia (KMI) memperkenalkan New Sportage, sebagai versi penyegaran SUV andalannya. New Sportage ditawarkan dalam tiga tipe yakni LX, EX dan Platinum.

Harga yang ditawarkan buat tipe LX transmisi manual dijual sebesar Rp305 juta. Lalu, LX transmisi matik dilepas sebesar Rp316,5 juta. Sementara tipe EX hanya ditawarkan dengan transmisi matik dijual sebesar Rp373,5 juta, dan New Sportage Platinum dijual Rp418 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"New Kia Sportage LX, EX dan Platinum, masing-masing punya target konsumen berbeda. LX dengan transmisi manual targetnya karyawan kantor level manager, yang menginginkan mobil SUV, bergaya. Lalu EX buat mereka yg sudah mapan dan tentunya tidak lupa anak muda yang mau bergaya. Dan Platinum adalah ultimate, pembelinya biasanya direktur atau owner perusahaan," jelas Direktur Pemasaran KMI, Hartanto Sukmono, dalam peluncuran New Sportage di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Hartanto menambahkan, tahun ini KMI memasang target New Sportage bisa terjual sampai 1.000 unit. Target ini dicanangkan sampai akhir tahun 2014 yang secara total tersisa delapan bulan lagi.

Sebagai informasi, untuk model baru ini KMI mempertahankan fitur yang sebelumnya sudah ada pada Sportage seperti, Panoramic dengan sunroof, lampu LED daytime running light, Smart Ket Immobilizer, AC dua zona, monitor di belakang sandaran kepala, downhill brake control dan hill assist control, Anti-lock Braking System (ABS dan ESC), airbags, Symmetrical Type Drive Shaft yang menyempurnakan tenaga mesin tapi minim getaran, serta sensor parkir yang dilengkapi kamera.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini