Share

Diler Jaguar-Land Rover Berdiri di Kedoya

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 23 April 2014 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 52 974526 cjNGlhmFDX.jpg F: Galeri Jaguar Land Rover Kedoya (Arief A / Okezone)

JAKARTA - Guna memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan di wilayah Jakarta Barat, Grandauto Dinamika (GAD) selaku pemegang merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia, resmi membuka diler terbarunya yakni Galeri Jaguar Land Rover Kedoya.

Diler ini menunjukkan keseriusan GAD dalam memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggannya. Galeri Jaguar Land Rover Kedoya ini beralamt di Jalan Panjang Arteri KDdsedoya 2X No. 5 Jakarta Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diler dengan layanan 3S (Sales-Service-Spareparts) ini berdiri diatas total lahan seluas 1.200 meter persegi dengan luas bangunan 1.000 meter persegi. Galeri Jaguar Land Rover Kedoya ini berlokasi di kawasan yang strategis dan potensial di area Jakarta Barat. Mengusung konsep Gallery of JLR, pelanggan akan mendapatkan kesan nyaman layaknya rumah sendiri.

Galeri ini terdiri dari 2 lantai, dengan lantai 1 sebagai ruang pamer dan lantai 2 difungsikan sebagai lounge area untuk kenyamanan konsumen dan telah dilengkapi fasilitas free Wi-fi. Sedangkan di area bengkel, dilengkapi 4 stall untuk melakukan service dan perawatan produk-produk Jaguar Land Rover yang dibantu 12 orang mekanik terlatih dan tersertifikasi.

Bengkel resmi ini akan menjamin kendaran konsumen tetap prima dengan layanan terbaik dan sesuai standar kelas dunia.

"Sebagai upaya meningkatkan dukungan pelayanan konsumen serta memperkuat jaringan penjualannya di Indonesia, kami meresmikan Jaguar Land Rover Kedoya dengan total investasi sekitar Rp 25 milyar," ujar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD, saat peresmian galeri JRL terbarunya, Rabu (23/4/2014).

"Galeri yang dilengkapi bengkel resmi berstandar internasional ini akan melayani tingginya kebutuhan layanan penjualan, perbaikan dan purna jual produk-produk Jaguar dan Land Rover," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini