Share

Infiniti Q50 Eau Rouge Segera Diproduksi

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 23 April 2014 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 52 974559 iq5Lxs681h.jpg F: Infiniti Q5 Eau Rouge (netcarshow)

HONGKONG - Produsen mobil mewah Infiniti menyatakan siap untuk melanjutkan rencana cetak massal sedan Q50 Eau Rouge. Sedan ini layak dinanti karena memiliki performa setara "Godzilla".

Dilansir Inautonews, Rabu (23/4/2014) Infiniti Q50 Eau Rouge mengusung jantung mekanis yang sebanding dengan Nissan GT-R yakni mesin 3.8 liter turbocharged V6 yang mampu menghembuskan tenaga hingga 542 hp pada putaran 6.400 rpm dengan torsi 628 Nm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, juara dunia Formula One (F1) Sebastian Vettel turut terlibat dalam pengembangan sedan ini. Belum lama ini brand premium pabrikan Nissan tersebut memamerkan mobil ini sedang dikemudikan Vettel di Millbrook Proving Ground, Bedfordshire, Inggris.

Kemungkinan nama Eau Rouge akan menjadi nama seri dari produk ini. Direktur Desain Infiniti, Alfonso Albaisa mengatakan ke depannya desain mobil akan mengalami perubahan selain itu akan ada warna baru agar semakin banyak pilihan.

Sebagai informasi, nama Eau Rouge sendiri berkaitan erat dengan sirkuit legendaris Spa-Francorchamps. Nama ini dipilih agar model tersebut berhubungan erat dengan dunia F1.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini