Share

GAD Tambah 2 Diler Jaguar-Land Rover

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 23 April 2014 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 52 974585 f6z21pF6lV.jpg F: Butik Jaguar-Land Rover (Okezone)

JAKARTA - Setelah resmi membuka diler terbarunya di Kedoya, Jakarta Barat, Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Tanah Air berencana untuk membuka dua diler lagi tahun ini.
 

"Kami berencana untuk membuka dua diler lagi, di Jakarta Utara dan Jakarta Selatan, dan akan lebih besar dari ini. Tunggu saja, bulan depan," ujar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer, PT GAD, saat peresmian galeri JRL di Kedoya, Jakarta Barat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terkait target penjualannya, galeri terbaru Jaguar Land Rover di Kedoya ini diharapkan bisa menjual sebanyak 10 unit per bulannya.

 

Guna menarik para konsumen Jaguar Land Rover, GAD telah menyiapkan promo khusus selama masa Grand Opening dengan pemberian special price Jaguar XF 13 MY, dan Range Rover Evoque 13 MY, serta hadiah langsung berupa free aksesoris khusus untuk pembelian Land Rover Discovery 13 MY.

 

Pembeli pun berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik berupa sepeda original dari Land Rover, paket TV dan layanan berlangganan M2V, serta merchandise original dari Jaguar atau Land Rover.

 

"Kami akan adakan juga promo service untuk bengkel khusus di Galeri Jaguar Land Rover Kedoya, yaitu service week pada tanggal 28 April sampai 4 Mei 2014. Kami menyarankan sebaiknya melakukan booking service terlebih dahulu," tutup Lisa.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini