Share

Rp2,199 Miliar untuk Tebus Jaguar XJ 2.0 L

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 23 April 2014 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 52 974662 Tu6ZrZMYLZ.jpg F: Jaguar XJ 2.0

JAKARTA- Model sedan terbaru, Jaguar XJ 2.0L, dari Grandauto Dinamika (GDA), sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JRL) resmi diluncurkan.

Sedan terbaru dari pabrikan asal Inggris ini merupakan salah satu produk kualitas dunia yang dihadirkan di pasar nasional, untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan sebuah sedan premium yang penuh dengan kemewahan, kenyamanan, performa dahsyat, dan desain kontemporer elegan khas Jaguar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk Jaguar XJ 2.0 L ini kami banderol dengan harga Rp2,199 miliar. Harga tersebut sudah berstatus on the road (OTR)," ujar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD, saat peluncuran Jaguar XJ 2.0 di galeri JRL Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (23/4/2014).

Sedan ini dilengkapi dengan fitur hiburan yang bisa digunakan untuk memutar DVD, TV Tuner, atau perangkat media external USB atau koneksi RCA yang bisa di sinkronisasikan melalui Rear Media Interface.

Semua fungsi entertainment tersebut bisa dikendalikan tanpa kabel melalui panel di konsol tengah, termasuk mengatur temperature AC dan pemanas kursi masing-masing kursi penumpang.

Jaguar XJ 2.0 ini dipersenjatai mesin bensin 2.0 liter i4 turbocharged, dan telah dilengkapi teknologi terkini. yang meliputi turbocharger, direct fuel-injection, dan variable timing, yang menciptakan model ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 240 PS dan torsi 340 Nm.

Saat posisi tuas transmisi di mode otomatis, modul transmisi akan mendeteksi perilaku pengemudi dengan memonitor akselerasi, saat menikung, hingga cara pengereman.

Dari situ akan ketahuan, misalnya gaya mengemudinya cepat, secara otomatis transmisi akan menyesuaikan dengan bertindak agresif melalui perpindahan transmisi yang cepat. Selain itu, pengemudi juga bisa memanfaatkan paddle-shift untuk memberikan sensasi sport.

Jaguar XJ 2.0 2014 kenawarkan kedinamisan berkendara yang menyenangkan, baik saat berada di balik kemudi, maupun saat menjadi penumpang belakang.

Bobotnya yang lebih ringan 150 kg dibanding kompetitornya karena mengggunakan konstruksi alumunium, membuat model ini mendapat keuntungan besar dalam hal kelincahan, akselerasi, pengereman dan keterlibatan emosional dengan pengemudi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini