Share

Orang Kaya Jakarta Pemburu Jaguar XF

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 23 April 2014 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 52 974714 PrXV7heFJO.jpg F: Jaguar XF

JAKARTA- Penjualan Jaguar Land Rover (JRL) di pasar automotif Tanah Air, sepertinya masih didominasi di Jakarta. Bahkan bisa dibilang sumbangan terbesar pabrikan asal Inggris ini berada di Ibu Kota.

Menurut Lisa Wijaya, Chief Operating Officer Grandauto Dinamika (GAD), sebagai agen pemegang merek JRL di Tanah Air, sekira 90 persen penjualan GAD disumbangkan di Jakarta, dan sisanya sekira 10 persen di luar Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Varian paling banyak dicari untuk Jaguar adalah XF dan untuk Land Rover adalah Evoque. Dari total penjualan kami paling banyak di Jakarta sekira 90 persen," papar Lisa Wijaya, di Galeri JRL Kedoya, di Jakarta Barat, Rabu (23/4/2014).

Lebih lanjut Lisa mengatakan, untuk saat ini Jaguar telah memiliki tiga diler dua di Jakarta, yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan, dan di Kedoya, Jakarta Barat serta satu di Surabaya. Untuk tahun pihaknya menargetkan menambahkan dua diler lagi.

"Untuk target JRL secara keseluruhan di tahun 2014 sebanyak 500 unit, 400 unit untuk Land Rover dan 100 unit untuk Jaguar," pungkas Lisa.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini