Share

Bisa Melarikan Diri dari Hiruk Pikuk Hong Kong

Mutya Hanifah, Okezone · Rabu 23 April 2014 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 544 974820 RWsHlX2g6J.jpg Tai Po Kau Special (Foto: cnn)
A A A

HONG KONG di tengah hutan beton gedung-gedungnya juga masih punya hutan alami. Kunjungi Tai Po Kau untuk melarikan diri dari suasana perkotaan Hong Kong.

Tai Po Kau Special area merupakan tempat terbaik di Hong Kong untuk melihat beragam spesies flora dan fauna. Di taman ini tidak tersedia banyak fasilitas pengunjung yang lengkap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alam adalah prioritas utama di Tai Po Kau Special Area karena tempat ini sejatinya merupakan cagar alam yang dilindungi. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepaskan diri dari pemandangan "hutan beton" di Hong Kong.

Komunitas Hong Kong Bird Watching Society menobatkan tempat ini sebagai tempat terbaik untuk melihat burung dan serangga langka. Para pengunjung yang berjalan di hutannya dapat melihat burung-burung eksotis, kupu-kupu, bunga langka, dan masih banyak lagi. Tai Po Kau Special Area juga salah satu tempat di Hong Kong yang masih memiliki kunang-kunang liar.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini