Share
Advertisement

Peluncuran iPhone Air Tertunda

Andina Librianty , Jurnalis-Rabu 23 April 2014 18:01 WIB
Ilustrasi.(Foto: Reuters)
Ilustrasi.(Foto: Reuters)
A
A
A
CALIFORNIA - Peluncuran iPhone terbaru dengan layar 5,5 inci dilaporkan akan tertunda. Hal ini karena Samsung dan LG kesulitan memproduksi baterai tipis untuk smartphone Apple yang nantinya diprediksi akan mengusung nama iPad Air.
 
Dilansir Softpedia, Rabu (23/4/2014), laporan dari Taiwan mengungkapkan bahwa Apple ingin baterai untuk iPhone terbaru memiliki ketipisan kurang dari 2 milimeter. Keinginan Apple ini disebut memberikan tekanan kepada kedua mitranya dari Negeri Ginseng tersebut.
 
Baterai ini kabarnya untuk melengkapi iPhone 5,5 inci Apple. Laporan ini sejalan dengan pernyataan analis KGI Securities, Ming Chi Kuo, bahwa Apple berencana mengembangkan sebuah perangkat, tapi tidak akan meluncur sampai akhir 2014. Pasalnya terdapat sejumlah masalah dalam proses pembuatan, salah satu kemungkinannya adalah baterai.
 
Selain iPhone Air, Apple akan meluncurkan iPhone terbaru dengan layar 4,7 inci yang akan disebut sebagai iPhone 6. Namun smartphone ini akan meluncur terlebih dahulu pada semester kedua tahun ini. Berbeda dengan iPad Air yang karena kesulitan teknis harus tertunda sampai tahun depan.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement