Share

Wow, Operasi Plastik di Korea Selatan Dapat Sertifikat

Raiza Andini, Okezone · Kamis 24 April 2014 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 195 975025 FeyakZjeml.jpg Wanita jalani operasi plastik (Foto: Dailymail)
A A A

MEMPUNYAI wajah lebih menarik menjadi impian setiap orang usai menjalani operasi plastik. Nyatanya, tidak sedikit orang yang mengalami kegagalan.
 

Rupanya, hal ini bisa diantisipasi ketika operasi plastik dijalani di Korea Selatan. Negara ini memang dikenal lebih unggul dan mempunyai beberapa ahli bedah plastik yang mumpuni.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun menariknya, tidak sedikit orang yang terkejut jika perubahan yang terjadi pada wajah mereka sangat berbeda dengan buku paspor. Mereka pun akhirnya sering kesulitan ketika kembali ke negaranya.

 

Sebagai langkah antisipasi, tidak sedikit rumah sakit di Korea Selatan yang membagikan sertifikat operasi plastik kepada pasiennya. Demikian menurut situs Korea, Onboa and Munha.

 

Di dalam sertifikat tersebut, tercantum nomor paspor pasien dan rumah sakit di mana dia menjalani operasi untuk pembuktian bahwa benar adanya orang tersebut usai menjalani operasi plastik. Hal ini dilakukan untuk memuluskan para pasien dapat kembali pulang ke negaranya. Pasalnya, di bandara para pasien yang diubah total wajahnya diragukan oleh para petugas.

 

Seperti diketahui, Korea Selatan memang menjadi pusat operasi plastik di dunia yang terpercaya dan canggih. Di sana, mereka memiliki prosedur kosmetik yang paling populer, menurut International Society of Aesthetic Plastic Surgeon, dilansir Dailymail.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini