Share

Keringat Berlebihan, Marcell Selalu Bawa Deodoran

Renny Sundayani, Okezone · Kamis 24 April 2014 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 195 975115 hn56pnvlRA.jpg Marcell Chandrawinata (Foto: renny/Okezone)
A A A

MILIKI keringat tubuh berlebihan memang sangat tak nyaman. Apalagi jika keringat tersebut menimbulkan bau yang tak sedap, tentunya sangat menggagu performa Anda sehari-hari.  

Belum lagi rekan kerja yang merasa terganggu dengan aroma keringan tubuh Anda. Problem pada keringat tubuh pernah dialami oleh salah satu aktor Tanah Air, Marcell Chandrawinata.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adik dari Nadine Chandrawinata ini mengaku memiliki keringat tubuh yang berlebihan. 

 

"Saya memang memiliki masalah keringat yang berlebihan, makanya saya susah untuk gemuk," ungkap Marcel di sela-sela acara launching Nivea invisible black and white di Four Season Hotel, Jakarta, Rabu (24/4/2014).

 

Marcell yang mengaku senang dengan aktivitas berkeringat mengaku sering kesulitan ketika memulai syuting dengan keringatan yang berlebihan.

 

"Karena kan lampu syuting terang, jadi itu panas banget. Saya jadi keringatan terus, basah semua tubuh," bebernya. Untuk itu, Marcell mengakalinya selalu membawa dan memakai deodoran dan parfum.   

 

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini