Share

Terbuka soal Operasi Plastik, Hubungan Pasutri Makin Erat

Raiza Andini, Okezone · Kamis 24 April 2014 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 195 975212 JpxZ8tRG0E.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)
A A A

BANYAK wanita yang tidak menyertakan pasangan saat konsultasi ke tempat perawatan tubuh, terutama bedah plastik. Zoya Amirin pun menyayangkan hal tersebut.
 

Menurutnya, wanita seharusnya mau terbuka dengan apa yang dilakukannya kepada pasangan. Dengan begitu, kedua belah pihak akan memahami apa keinginan pasangan untuk mendapatkan hasil terbaik dan mempererat hubungan keduanya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Yang penting, itu datang berdua ke dokter sama suami, agar dia tahu hasilnya seperti apa,” terangnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Rabu, 23 April 2014.

 

Selanjutnya, informasi harus jelas yang diberikan kepada suami sebelum melakukan operasi plastik. Dengan kata lain, suami mengetahui operasi plastik apa yang dijalani sang istri.

 

“Suami harus diinformasikan bahwasannya istrinya mau operasi plastik di bagian wajah, misalnya. Agar sang suami sudah siap dengan segala konsekwensinya,” katanya.

 

Selain itu, pendapat atau saran suami harus menjadi pegangan sebelum melakukan operasi plastik. Apakah dengan melakukan operasi plastik dia akan senang atau tidak.

 

“Jangan lupa untuk meminta komentar atau pendapat darinya. Apakah dia menyetujui atau tidak, atau memiliki pendapat lain soal operasi plastik,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini