Share

Gile, Marcell Berburu Deodoran Sampai Thailand

Renny Sundayani, Okezone · Kamis 24 April 2014 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 195 975243 IA8cdFHog0.jpg Marcell Chandrawinata (Foto: renny/Okezone)
A A A

MEMILIKI kelebihan keringat memang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Apalagi saat ini sudah masuk musim kemarau, jangan sampai bau badan menghantui Anda.  

Untuk itu, Anda yang memiliki kelebihan keringat jangan sampai memilih produk deodoran yang salah. Karena salah-salah, malah menimbulkan bekas noda kuning di bagian ketiak baju Anda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti Marcell Chandrawinata yang mengaku sulit mencari deodoran yang pas untuk dirinya. Pasalnya, Marcell termasuk orang yang memiliki kelebihan keringat. Bahkan untuk mencari deodoran yang pas untuk dirinya, adik dari Nadine Chandrawinata ini sampai berburu ke Thailand.

 

"Waktu itu saya ke Thailand liburan dan membeli deodoran itu karena memang hanya ada di sana dan belum ada di Indonesia. Saya menyesal membeli dengan jumlah yang dikit," beber Marcell Chandrawinata di sela-sela acara launching Nivea invisible black and white di Four Season Hotel, Jakarta, Rabu (24/4/2014).

 

Sesampainya di Indonesia, Marcell mengaku kerap kebingungan mencari deodoran yang tepat. Kadang dia sengaja titip temannya untuk dibelikan deodoran pilihannya.

 

"Karena memang waktu itu beli cuma dua. Jadi, kalau setiap teman ada yang ke sana, saya bilang mau titip," tambahnya.

 

Sempat Marcell nekat untuk pergi ke Thailand hanya untuk memborong deodoran favoritnya. Beruntungnya, saat ini deodoran tersebut sudah masuk pasar Indonesia.

 

"Sekarang justru senang banget, sudah ada yang jual di Indonesia. Jadi cancel deh ke Thailand," pungkas Marcell, tertawa.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini