Share

Hal-Hal Sering Diucapkan Wanita Usai Nikah

Evi Elfira, Okezone · Kamis 24 April 2014 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 196 975121 7NqyJtniNn.jpg Wanita bertanya pada pasangannya (Foto: Boldsky)
A A A

WANITA yang sudah menikah, sering berharap bahwa mereka tidak menikah lagi. Kadang-kadang, terdapat hal-hal yang menjadi sangat sulit bagi wanita yang sudah menikah.  

Wanita dan pria tidak benar-benar berbeda dalam hal itu. Pernikahan terjalin dengan adanya  kompromi dan pengorbanan. Wanita  yang telah menikah memiliki masalah yang mereka anggap tidak akan dimengerti oleh teman-teman yang belum menikah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ada beberapa hal yang cenderung dikatakan wanita yang telah menikah karena stres. Di samping itu, jika Anda telah memiliki anak, maka tingkat stres akan menjadi lebih tinggi.

 

Wanita yang telah menikah memiliki masalah dalam mengelola segala sesuatu. Dengan demikian, mereka sering membuat pernyataan yang klise (tidak jelas maknanya).

Berikut adalah beberapa hal yang sering dikatakan wanita yang sudah menikah ketika mereka frustasi.

Apakah aku satu-satunya dalam pernikahan ini?

 

Pertanyaan ini selalu ditujukan kepada suami mereka. Pria sangat baik dalam menghindari pekerjaan rumah tangga. Jadi, ketika wanita sedang memiliki banyak pekerjaan, mereka akan membuat komentar sinis terhadap suami.

Andai aku mengetahuinya sebelum menikah

Sama seperti pria yang berharap mengetahui bahwa pernikahan begitu sulit, wanita terkadang merasakan hal yang sama. Wanita yang sudah menikah mengatakan hal ini ketika mereka sedang sangat marah ataupun di tengah-tengah perkelahian.

Ibuku sangat benar!

 

Banyak wanita yang diberi informasi mengenai pernikahan oleh ibu mereka. Dalam banyak kasus, mereka tidak memberikan ulasan yang menguntungkan mengenai laki-laki setelah menikah. Jadi, ini adalah cara di mana perempuan menghargai ibu mereka karena telah sabar dalam pernikahan yang bertahun-tahun.

Sebelum menikah, kamu tidak pernah begini

 

Semua wanita yang sudah menikah mengingat kembali saat-saat mereka berpacaran dengan pasangan. Mereka mendapatkan kesenangan khusus dengan mengingatkan suami mereka tentang hari di mana mereka berusaha bersama untuk meraih sesuatu yang diinginkan. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini