Share

Wanita Merasa Kariernya Turun Gara-Gara Nikah

Evi Elfira, Okezone · Kamis 24 April 2014 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 196 975169 wB1agmpFt0.jpg Bertengkar dengan pasangan (Foto: Boldsky)
A A A

APA yang diinginkan wanita sudah menikah adalah pengertian dari suami mereka. Mereka menginginkan pasangannya dapat memahami dan mengantisipasi kebutuhan tanpa harus diberitahu.
 

Namun, hal ini jarang terjadi. Jika Anda wanita karier yang sudah menikah, maka Anda juga berharap atasan akan mengerti bahwa Anda punya peran di keluarga. Tapi hal tersebut sangat jarang terjadi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Memang, wanita yang telah menikah memiliki masalah dalam mengelola segala sesuatu. Dengan demikian, mereka sering membuat pernyataan yang klise (tidak jelas maknanya). Berikut beberapa hal yang sering dikatakan wanita yang sudah menikah ketika mereka frustrasi, dilansir Boldsky.

Oh, jangan manjakan semuanya dengan berbulan madu

 

Ini nasihat yang biasa dikatakan untuk para wanita muda. Tanyakan pada setiap wanita yang sudah menikah dan ini adalah apa yang mereka katakan kepada teman-teman atau saudara mereka yang belum menikah.

Apa itu diet? Aku sudah menikah sekarang

 

Wanita memiliki kecenderungan khas dengan menyalahkan semuanya pada status perkawinan mereka, termasuk berat badan. Mereka biasanya mendapatkan berat badan yang bertambah dan menyalahkan pernikahan.

Aku tidak dapat menghabiskan waktu atau uang yang banyak karena sudah menikah

 

Ketika wanita tidak bisa berbelanja selama dan sebanyak yang diinginkan, mereka menuduh atau menyalahkan suami mereka. Mereka biasanya mengatakan ini kepada teman-teman dan rekan-rekan yang belum menikah.

Karierku turun karena telah menikah

 

Wanita yang sudah menikah biasanya terlibat dalam banyak hal dan tidak bisa berkonsentrasi pada karier mereka. Jadi, ini adalah pernyataan favorit dengan karier mereka yang turun dibandingkan dengan teman-teman yang belum menikah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini