Share

Ini Reaksi Pria Tahu Pasangannya Operasi Plastik

Raiza Andini, Okezone · Kamis 24 April 2014 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 198 975429 vto5Dn5hHj.jpg Bedah plastik (Foto: Google)
A A A

BANYAK wanita yang berkeinginan untuk tampil cantik dengan cara berbeda seperti melakukan operasi plastik.

Namun, operasi plastik tidak selamanya membuat wajah jadi cantik lho. Terbukti dari para selebriti wanita yang wajahnya malah berubah menjadi menyeramkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nah, bagi Anda yang sudah memiliki pasangan ada baiknya untuk berkonsultasi dulu sebelum memutuskan operasi plastik.Jangan sampai hubungan kandas gara-gara pasangan Anda kaget dengan perubahan bentuk di tubuh Anda.

Zoya Amirin selaku psikolog dan pakar seksualitas berpendapat ada beberapa pria yang terlihat syok melihat perubahan pasangannya usai operasi plastik.

"Mereka syok kagum ada juga syok tidak nyaman. Tetapi, ada banyak pria yang sebetulnya menginginkan pasangannya tampil apa adanya.

“Kalau pria tidak dilibatkan mereka pasti syok melihat perubahannya. Ada yang syok takjub dan bahagia ada juga yang merasa kurang suka. Padahal, pria itu suka dengan wanita yang dia cintai sebelum melakukan perubahan,” jelasnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Rabu 23 April 2014.

Zoya menambahkan pria akan merasa aneh dengan pasangannya jika penampilannya berubah total dan kepribadiannya jadi berubah usai operasi plastik.

Pasalnya, wanita akan merasa tinggi hati dengan memiliki wajah cantik. Tetapi, jika operasi plastik itu bertujuan untuk membangun keharmonisan keluarga. Pria akan merasa senang dan bangga apa yang telah diperbuat pasangannya.

“Ada yang merasa aneh dan ada juga yang menerima, tapi permasalahannya terkadang perempuan akan merasa paling cantik usai operasi plastik nanti kedepannya dia akan kurang menghargai pasangan. Tapi, kalau niatnya untuk membahagian suami, dia justru malah bahagia,” imbuhnya.

Namun beruntungnya, jika perempuan tersebut memiliki suami atau pasangan yang mendukung apa saja yang dilakukannya.

“Cinta itu di atas segalanya, kalau pasangannya mendukung apapun yang terjadi setelah operasi plastik, dia tidak akan syok, dan menerima apa adanya,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini