Share

Tiap Hari, Candra Doyan Makan Daging Tikus dan Serangga

Andyta Fajarini , Okezone · Kamis 24 April 2014 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 214 975464 nFihJNBTWE.jpg Candra yang makan tikus (Foto: Huffington Post)
A A A

TRAVERSE CITY - Selama satu minggu wanita bernama Candra Kolodziej, memakan daging tikus. Kondisi Amerika Serikat (AS) saat ini sedang mengalami krisis daging sapi, sehingga membuat wanita 32 tahun ini mencari alternatif daging yang bisa dia makan.

Kolodziej makan daging tikus sekali dalam sehari. Biasanya wanita yang tinggal di Traverse City, Michigan, AS, ini membeli daging tikus di toko hewan peliharaan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain memakan daging tikus, Kolodziej juga suka memakan ikan yang berukuran kecil dan jangkrik.

“Awalnya saya merasa jijik, tetapi setelah saya memasaknya ternyata rasanya sangat enak dan sangat mengagumkan. Makanan ini juga dapat mengurangi berat badan saya dan sekarang saya merasa lebih berenergi,” ungkap Kolodziej, seperti dilansir Huffington Post, Kamis (24/4/2014).

Menurut Kolodziej, hidangan terbaik yang pernah dia cicipi adalah jangkrik yang diselimuti oleh coklat dan cacing goreng.

Kolodziej membuat beberapa resep uniknya ini di website Vice.com. Tetapi, jika Anda ingin mencobanya wanita berambut pirang ini menyarankan Anda untuk berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini