Share

"Kami Tahu Casillas Hebat"

Alfa Mandalika, Okezone · Kamis 24 April 2014 04:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 261 974937 WduQ1AKxiE.jpg Iker Casillas. (Foto: Paul Hanna/REUTERS)
A A A

MADRID – Penampilan Iker Casillas dalam mengawal gawang Real Madrid mendapatkan pujian dari rekan satu tim, Sergio Ramos. Bahkan, tak segan Ramos berujar bahwa Casillas memang kiper yang hebat.

Jika mau melihat performa Casillas memang bisa dibilang menawan. Beberapa peluang yang diciptakan oleh anak-anak Bayern Munich mampu dimentahkan. Tak ayal, situasi itu membuat Bayern merasa frustasi karena urung mencetak gol.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebenarnya, Bayern bisa menyamakan kedudukan, andai saja sepakan jarak dekat Mario Gotze. Tapi, lagi-lagi Casillas menunjukkan kualitasnya sebagai kiper nomor wahid setelah mampu menghalau bola.

“Kami sudah betapa hebatnya dia (Casillas). Jika ada sesuatu hal yang terjadi pada kami, ada dua kiper hebat di dalam tim. Dia (Casillas) telah memberikan kami piala dan dia datang pada saat-saat penting,” ungkap Ramos seperti dikutip AS, Kamis (24/4/2014).

“Hasil 1-0 cukup memuaskan. Sebuah hasil yang baik untuk dibawa ke Munich. Bayern memiliki pemain yang luar biasa tapi kami senang dengan hasil dan kinerja kami,” papar Ramos.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini