Share

Solusi Deodoran Tak Tinggalkan Noda di Baju

Renny Sundayani, Okezone · Kamis 24 April 2014 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 28 975104 0KNlyRN97H.jpg Nivea (Foto: Renny/Okezone)
A A A

NIVEA, merek perawatan tubuh nomor satu di dunia, hari ini meluncurkan inovasi global terbaru. Namanya "Nivea Invisible for Black and White.  

Produk teranyar ini memberikan perlindungan maksimal pada ketiak, sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri dalam menghadapi tantangan harian Anda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Holter Welters, Managing Director Beiersdorf Indonesia mengatakan, memiliki kepercayaan diri merupakan kunci dari kesuksesan. Di sisi lain, merawat tubuh dengan baik merupakan pondasi yang paling mendasar dalam membangun kepercayaan diri. Untuk itu Nivea black and white merupakan solusinya.

 

Keunggulan produk ini, menurutnya, tidak akan meninggalkan noda kekuningan atau noda putih pada pakaian. Produk ini merupakan solusi perawatan yang efektif pada ketiak, sehingga menambah kepercayaan diri.

 

"Produk terbaru ini sangat aman dan efektif bagi kulit. Bahan-bahan dicampur dengan emulsi khusus, sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal tanpa meninggalkan noda pada pakaian. Produk ini tidak mengandung ethyl alcohol and colorants, sehingga semakin mengukuhkan sebagai produk deodoran yang aman bagi kulit," bebernya di Hotel Four Season, Kuningan, Kamis (24/4/2014).

 

Nivea invisible for black and white tersedia dalam bentuk kemasan roll-on dan spray untuk pria dan wanita. Kemasan roll-on tersedia dalam ukuran 50 ml dan 25 ml, untuk pria dan wanita. Sementara kemasan spray untuk pria tersedia dalam ukuran 150 ml dan 50 ml, sedangkan kemasan spray untuk wanita tersedia dalam ukuran 150 ml.

 

Menurut Yogesh Pawaskar, Group Brand Manager Beiersdorf Indonesia, deodorant ini bisa tahan hingga 48 jam dalam memberikan perlindungan bau badan.

 

"Kami berharap produk deodoran dari Nivea bisa menjadi sahabat setia bagi masyarakat Indonesia," ungkapnya di tempat yang sama.

 

Nivea invisible black and white sudah tersedia di supermarket di ibu kota. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp6.900-R13.500 untuk roll-on, sedangkan untuk harga spray dibanderol Rp30.000.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini