Share

Miranda Kerr Tampil Rapi & Chic

Evi Elfira, Okezone · Kamis 24 April 2014 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 29 975038 9tfOna2Mxy.jpg Miranda Kerr (Foto: Telegraph)
A A A

MIRANDA Kerr sering kali terlihat tampil seksi. Namun kali ini, penampilannya jauh lebih rapi.

 

Pemandangan itu terlihat ketika dia mengenakan breton tops atau atasan dengan motif garis-garis berlengan panjang. Rupanya, Miranda berhasil mencairkan Paris dengan tampilan chic dan tangguh dengan skinny jeans hitam dan jaket kulit biker berwarna hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Atasan Breton tersebut memang berkesan klasik jika dipadukan dengan apa pun. Anda akan dapat mengenakan busana ini sepanjang tahun dengan kesempatan yang berbeda.

Coco Chanel yang memerkenalkan desain ini kepada para fashionista mengambil inspirasi dari pelaut setelah mengunjungi pantai Prancis dan pertama kali dipamerkan pada 1917. Sejak saat itu, banyak ikon yang bergaya di dekade tersebut termasuk Marilyn Monroe, Brigitte Bardot, Edie Campbell, dan Audrey Hepburn.

Miranda Kerr adalah salah satu ikon style modern saat ini yang menyukai gaya staple. Kate Moss, Alexa Chung, dan Olivia Palermo juga terlihat mengenakan busana tersebut saat di festival atau duduk di kursi depan peragaan busana.

Jika Anda mengenakan breton top ini dengan warna-warna yang beragam atau berwarna klasik, jalanan kini dibanjiri dengan musim breton top. Kami sarankan Anda mengenakan warna-warna beragam dengan celana jeans berwarna putih untuk musim ini karena akan menimbulkan kesan rapi dan chic.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini