Share

Tur ke Australia, Kate Middleton Pakai Busana McQueen

Evi Elfira, Okezone · Kamis 24 April 2014 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 29 975351 5MIL2wbELf.jpg Gaun Kate Middleton (Foto: Dailymail)
A A A

KECANTIKAN alami dari Kate Middleton tak perlu diragukan lagi. Busana apapun yang ia gunakan selalu menjadi sorotan publik. Tentunya menjadi desainer yang turut mendandani Kate memiliki kebanggaan dalam setiap penampilan Kate.

 

Lihat saja, ketika Kate melangkah turun dari pesawat di Adelaide, Australia kemarin. Ibu satu anak ini kembali mengenakan baju rancangan Alexander McQueen. Baju yang berwarna pink merona ini adalah busana yang ketiga kalinya dia kenakan dari label tersebut pada tur di Australia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelan pakaian terbaru dalam bahan wol ringan yang menampilkan potongan rendah pada leher, lengan tiga perempat dan rok lipit sepanjang lutut. Duchess of Cambridge ini mengenakan perhiasan yang sederhana, termasuk anting mutiara pink besar dan kalung yang sesuai. Tidak lupa ia mengenakan sepatu tumit tinggi berwarna nude yang menjadi favoritnya.

 

Minggu paskah merupakan saat terakhir Kate Middleton mengenakan busana dari Alexander McQueen. Dengan busana tersebut, Kate menarik perhatian banyak orang dengan menggunakan mantel berwarna abu-abu ditambah  topi senada dari koleksi Jane Taylor.

 

Momen terbaik Kate dalam berbusana rancangannya adalah saat ia menikah dengan Pangeran William pada bulan April 2011. Ia mengenakan gaun pengantin dengan renda dan satin yang menakjubkan di hari penobatannya sebagai Duchess of Cambridge. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini