Share

Ciptakan Tren, Taylor Swift Pakai Kaus Kaki Panjang

Raiza Andini, Okezone · Kamis 24 April 2014 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 29 975373 VTrfbJRx0p.jpg Taylor Swift (Foto: Dailymail)
A A A

GAYA penampilan Taylor Swift dalam setiap kesempatan memang selalu beda. Maka tak heran jika ia masuk dalam jajaran selebritis yang tampil dalam peragaan tahunan Victoria’s Secret tahun lalu.

Nama Taylor Swift juga disejajarkan dengan penyanyi papan atas seperti Katy Perry, Kanye West, Rihanna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kali ini, Taylor membuat tren sendiri dengan mengenakan kaos kaki panjang selutut warna merah saat keluar dari apartemennya di New York City.

Dengan mengenakan kaos kaki panjang dan bercelana pendek, seakan ia tengah memamerkan kaki jenjangnya mirip dengan model papan atas.

Kaus merah marun ini dipadupadankan dengan sepasang sepatu kulit coklat ber-hak sedang.

Gayanya semakin trendy manakala mengenakan topi yang senada dengan warna kaus kaki panjang yang dikenakannya.

Taylor Swift mengenakan celana krem dengan blus biru berlengan panjang, warnanya memang tidak terlihat serasi, namun gaya berbusana Taylor Swift diklaim sedang menjadi tren. Pasalnya, perubahan musim dari dingin ke panas, membuat banyak orang ingin mengenakan busana pendek.

Seperti Rihanna yang pada saat itu keluar makan malam dengan menggunakan busana pendek, dengan sepatu boot tinggi. Demikian yang dilansir Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini