Share

Duh, Sahabat Kim Kardashian Gugat Nine West Rp23 Miliar

Raiza Andini, Okezone · Kamis 24 April 2014 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 29 975396 T7mMcnsvrf.jpg Rachel Roy dan Kim Kardashian (Foto: Dailymail)
A A A

RACHEL Roy, seorang perancang mode yang juga menjadi sahabat Kim Kardashian menuntut pemilik retail terbesar merek Nine West dan Anne Klein.  

Tak tanggung-tanggung, Rachel Roy menuntut The Jones Group sebesar USD atau Rp23 milyar.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desainer yang baru memiliki dua orang anak ini mendirikan sebuah label fesyen dari lini pakaian dalam wanita berkolaborasi dengan The Jones Group.

 

Mitra bisnisnya tersebut telah membeli saham sebesar 50 persen pada tahun 2008 milik Rachel Roy. Namun, hasilnya tidak membuat Rachel Ro untung tetapi malah bangkrut. Rachel menuding bahwa The Jones Group tidak memiliki aturan bisnis yang baik.

 

Sahabat dari Kim Kardashian ini mengatakan bahwa, The Jones Group telah menjalankan usahanya hingga mengalami kerugian. Roy mengklaim bahwa The Jones Group membuat keputusan buruk tanpa persetujuannya soal bisnis yang dikelolanya.

 

Dalam tuntutannya Rachel menuduh The Jones Group membuatnya mengalami kerugian dan terus menerus menguras pundi-pundinya untuk bisnis tersebut, kemudian tiba-tiba menutup operasi perusahaannya dan menduga hanya dirinyalah yang hanya menjalankan bisnis tersebut.

 

Rachel merasa ditipu lantaran diiming-imingi bahwa akan memberikan kontrol penuh untuk kreativitas perusahaannya. Tetapi, The Jones Group malah bergabung dengan perusahaan lain dan membeli saham pada Sycamore Partners. Dia merasa dirugikan karena kerja sama tersebut tidak diketahuinya dan menjual aset Rachel Roy sebesar USD 14.600juta.

 

Rachel Roy telah mengumumkan maret menjadi bulan di mana dia telah memutuskan hubungan dengan pemilik merek dagang terbesar Nine West tersebut dan tidak mengeluarkan koleksi busana untuk musim gugur mendatang.

 

Saat ini koleksi dari Rachel Roy masuk ke dalam merek ritel Macy dan Nordstorm dan dijual secara Online. Harganya pun relatif terjangkau mengingat dia ingin menarik perhatian para pelanggan kembali untuk dapat menikmati hasil rancangannya. Demikian yang dilansir Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini