Share
Advertisement

Zynga Rekrut Pejabat Microsoft Xbox Music

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 24 April 2014 09:30 WIB
(Foto: Dice)
(Foto: Dice)
A
A
A
CALIFORNIA - Game Zynga populer di jejaring sosial seperti Facebook. Perusahaan pengembang game ini mempekerjakan salah satu pemimpin Xbox Music, Alex Garden untuk mengelola studio miliknya.

Dilansir Neowin, Kamis (24/4/2014), Alex akan meninggalkan Microsoft untuk bekerja di studio pengembang Zynga. Mempekerjakan Alex Garden menandakan ada perubahan dalam jajaran eksekutif di tubuh Zynga.

Sebelumnya, Mark Pincus di Zynga menjabat sebagai CEO dan kemudian ia mengundurkan diri, digantikan oleh mantan pemimpin Microsoft Xbox, Don Mattrick. Don menjabat di posisi tersebut pada Juli 2013.

Kini, Don akan menjadi Chairman of the Board of Directors dan ia tidak akan lagi berperan dalam perusahaan pengembang game mobile tersebut. Akan tetapi, Pincus masih merupakan pemegang sahamĀ  terbesar dalam perusahaan.

Don Mattrick mengungkapkan dalam blog-nya, Alex akan bekerja di Zynga pada 5 Mei. "Ia merupakan pekerja yang menarik bagi kami, karena kami memfokuskan pada pertumbuhan dan mempertahankan waralaba kami," kata Don.

Ia menambahkan, kehadiran Alex diharapkan menciptakan pengalaman hiburan yang mengedepankan terobosan. Selain itu, Alex diharapkan mengembangkan kepemimpinan yang lebih kreatif di Zynga.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement