Share

Bertemu Agum Gumelar, SBY: Long Time No See

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 24 April 2014 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 337 975296 OEETXBCH6K.jpg Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
A A A

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Purnawirawan Warakauri TNI-Polri (DPP Pepabri), Agum Gumelar di kantornya.

SBY pun menanyakan kondisi mantan Menko Polhukam di era Presiden Abdurrahman Wahid ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kang sehat?," tanya SBY saat menyambut kehadiran Agum di ruang kerjanya, Kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (24/4/2014).

SBY menyapa Agum dengan bahasa Inggris, bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan mantan Danjen Kopassus itu. "Long time no see," ujar SBY sambil bersalaman dengan Agum.

Agum pun balas menyapa SBY, menurutnya SBY sudah jarang bermain golf dengannya.

"Long time no see, tak pernah main golf bareng lagi," seloroh Agum.

Dalam pertemuan dengan Agum SBY didampingi oleh Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Belum diketahui agenda apa yang akan dibahas dalam pertemuan sore ini.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini