Share

Anas Bantah Terlibat Korupsi e-KTP

Mustholih , Okezone · Kamis 24 April 2014 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 339 975257 cGKdMeF1yz.jpg Anas Urbaningrum (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, membantah turut terlibat dugaan korupsi dalam proyek pengadaan KTP elektronik (e-KTP) seperti dituduhkan Muhammad Nazaruddin.

"Masih ingat Rp2 T di Singapura tidak? Masih ingat punya hotel di Bali atau tidak, masih ingat soal tambang di Kalimantan atau tidak. Kalau ingat, itulah jawabannya," kata Anas sebelum masuk Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hari ini Anas kembali diperiksa KPK dalam kasus proyek pembangunan sport center Hambalang, Jawa Barat. Anas diperiksa sebagai tersangka penerima gratifikasi dan pencucian uang. Anas tiba di Gedung KPK, pukul 15.00 WIB.

Mengenai dugaan keterlibatannya dalam kasus e-KTP, Anas menegaskan ketika proyek itu berjalan, dia sudah sebagai menjabat Ketua Umum Partai Demokrat. "2011 Anas sudah ngurusi partai, keliling indonesia. Apalagi," ujar Anas menambahkan.  

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini