Share

Ternyata, Ada yang Gak Suka Fatin & Mikha Kolaborasi

Edi Hardian , Okezone · Kamis 24 April 2014 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 386 975045 T4vgefcaaV.jpg Fatin & Mikha (Foto: Arief)
A A A

JAKARTA - Fatin Shidqia menggandeng Mikha Angelo untuk single "Akulah Kamuku". Namun, itu ternyata menimbulkan pro-kontra. Apa pasal?

Seperti diketahui, Fatin dan Mikha memiliki fanbase yang berbeda, sehingga kolaborasi mereka ternyata menimbulkan pro-kontra di antara para fans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, Mikha Angelo mengakui, di antara fans ada yang setuju dan tidak setuju mereka berkolaborasi.

"Pasti sih (enggak setuju) memang ada, banyak juga yang komen tentang lagu ini. Cuma kadang-kadang orang komen sebelum dengar lagunya juga sih," kata Mikha Angelo saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 23 April 2014.

Namun, itu tidak menyurutkan keinginan Mikha berkolaborasi dengan Fatin, yang sama-sama dibesarkan lewat X Factor Indonesia.

"Kalaupun ada orang yang enggak pengin ada duet, ini juga kita tetap mainin juga. Apalagi sekarang kita lagi bikin video klip banyak yang komen, video klipnya jangan yang kayak gimana-gimana," imbuh Mikha.

Senada dengan Mikha, sang jawara X Factor, Fatin juga menanggapi wajar bila ada pihak yang kurang setuju dengan proyek kolaborasi tersebut.

"Menurut aku, suka enggak suka itu bakal ada lah. Orang gede saja ada haters juga, jadi wajar-wajar saja," tandas Fatin.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini