Share

Aksi Panggung Paling Seru, JKT48 Kalahkan NOAH

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 24 April 2014 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 386 975178 RWXaIWbigJ.jpg JKT48 raih Global Seru Award (Foto: Arief)
A A A

JAKARTA - Memiliki banyak personel ternyata membawa berkah bagi idol grup JKT 48. Dalam ajang Global Seru Award 2014, mereka meraih predikat penghibur yang memiliki aksi panggung paling seru.

Bahkan, idola grup yang berpusat di Jepang itu mengalahkan nama-nama besar seperti grup band Wali, Kotak, NOAH, dan penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini kita dapet nominasi aksi panggung terseru, alhamdullliah dikasih pengharagan ini. Ini menjadi tanggung jawab kita untuk menampilakan aksi panggung yang terus lebih seru," ungkap kapten JKT 48, Melody di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 23 April 2014.

JKT 48 memang tidak ingin main-main dalam setiap aksi panggungnya. Untuk tampil pada ajang ini saja, para personel diwajibkan mengikuti gladi resik secara maksimal.

"Kita GR seharian hanya untuk menampilkan yang terbaik," ujar mereka.

Selain aksi panggung, kostum yang digunakan juga selalu diperhatikan. Mereka selalu mengikuti perkembangan dengan sister grup lain seperti AKB48 di Jepang.

"Kostum kita bawakan yang paling seru, lihat saja kostumnya. Kostum untuk single kita di 'Fortune Cookies'. Ini memang temanya Disko," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini