Share

Biar Tetap Humble, Ini yang Harus Dilakukan Pemenang Idol

Edi Hardian , Okezone · Kamis 24 April 2014 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 386 975328 BfeyYKjZuG.jpg Para peserta Indonesian Idol 2014 (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Para finalis Indonesian Idol 2014 nantinya akan terjun ke industri musik yang sesungguhnya pascaajang pencarian bakat ini selesai. Saat itulah, mental dan persaingan yang sesungguhnya akan dimulai.

Sebagai vocal coach atau pelatih vokal selama masa karantina, Irfanat, memberikan nasihat kepada para finalis Indonesian Idol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau pesan gue, paling pasti selalu ingat dari mana lo berasal, dan bagaimana perjuangan Io. Itu buat ngejaga supaya lo tetap humble," kata Irfanat, saat dijumpai Okezone di sela latihan di Studio SSR, Jakarta.

Pelatih vokal yang menelurkan banyak penyanyi berkualitas ini melihat, banyak musisi yang tidak siap terjun ke industri musik pada akhirnya akan cepat redup.

Namun, hal tersebut coba ditekankan Irfanat kepada para peserta Idol, agar dijadikan pelajaran untuk tetap eksis di industri musik.

"Ketika lo megang duit banyak, terus enggak boros, ingat asal lo dan perjuangan lo. Mudah-mudahan anak-anak bisa sukses," tandasnya.

Indonesian Idol saat ini menyisakan Virzha, Nowela, Husein, Ubay, serta Yuka. Saksikan terus laga spektakuler Indonesian Idol setiap Jumat pukul 20.00 WIB.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini