Share

Peter Cetera Umumkan Konsernya di Jakarta lewat Twitter

Edi Hidayat, Okezone · Kamis 24 April 2014 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 386 975381 4vGRBKpJ6I.jpg Peter Cetera (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat, Peter Cetera mengumumkan rencana konser tunggalnya di Jakarta melalui akun Twitter pribadinya. Menurut Cetera, dia sudah siap menggelar konsernya di The Kasablanka, Jakarta, pada 6 Juni 2014.

"Peter Cetera here with news of my concert on June 6th in Jakarta. It’s at the Kasablanca. C U There," tulis Cetera melalui akun @tweetercetera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, konser bertajuk "The Inspiration" itu sudah diumumkan pihak promotor melalui media massa di Indonesia. Sehingga, Cetera pun langsung mengonfirmasi konser solo pertamanya itu.

Sementara itu, untuk masalah tiket, pihak promotor dari Innoform Media, Hendy Liem, menjelaskan, pihaknya sudah menjual sejak pekan lalu. Bahkan, pihaknya juga memberikan diskon 20 persen untuk kelas tertentu selama persediaan masih ada.

"Dengan adanya konfirmasi langsung dari Peter Cetera, para penggemar dapat merasa yakin bahwa konser pasti akan berjalan dengan baik. Jadi dipastikan tidak akan ada pembatalan," ungkap Hendy, melalui siaran persnya yang diterima Okezone, Kamis (24/4/2014).

Hendy memastikan, Cetera dan kru dari bandnya akan tiba di Jakarta pada Juni mendatang. Bahkan, tiket pesawat mereka sudah diterbitkan.

"Jadi Peter Cetera sudah pasti datang. Tiket pesawat untuk dia dan kru bandnya sudah di-issued," ungkapnya.

Adanya beberapa band asing yang gagal konser di Jakarta juga menjadi pelajaran berarti bagi pihaknya. Sehingga, Hendy memastikan, vokalis band legendaris Chicago akan tiba di Jakarta.

Sekadar diketahui, setelah Jakarta, Peter Cetera akan bertolak ke Tokyo untuk menggelar konser pada 8, 10, dan 12 Juni mendatang.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini