Share

Masih Berduka, CNBLUE Tunda Jadwal Konser

Christine Hermelina, Okezone · Kamis 24 April 2014 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 386 975427 EwCZEelcip.jpg CNBLUE (Foto: Twitter)
A A A

SEOUL – Band rock Korea Selatan (Korsel) CNBLUE bersama agensinya, FNC Entertainment, memutuskan menunda jadwal konser mereka yang awalnya direncanakan digelar di Busan, 26 Mei.

Itu mereka lakukan demi menghargai korban, serta keluarga yang masih dirudung duka akibat tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol, 16 April lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Time.com, jumlah korban tewas dalam tragedi ini sudah mencapai 150 orang lebih, di mana sebagian besar korban merupakan rombongan siswa sekolah menengah pertama.

Sebagai bentuk rasa empati juga kedukaan yang mendalam, industri hiburan Korsel rehat sejenak.

Lewat seorang perwakilannya, FNC Ent. mengatakan, "Konser '2014 CNBLUE Live-Can't Stop" yang rencananya akan diselenggarakan pada 26 April di Bexco telah dibatalkan. Band, dan para staf telah sepakat untuk mengucapkan rasa bela sungkawa mereka pada seluruh korban tragedi Sewol. Kami memutuskan untuk menunda konser tersebut karena kami pikir konser tidak akan bisa dinikmati selama masa tragis ini."

Sementara itu, pewakilan itu juga menyampaikan konser Yonghwa dkk akan diselenggarakan pada 21 Juni mengambil tempat di KBS Hall. Demikian seperti dilansir dari Soompi, Kamis (24/4/2014).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini