Share

Baek Hyun "EXO" Cicip Panggung Musikal Pertama SME

Christine Hermelina, Okezone · Jum'at 25 April 2014 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 386 975432 MuYLFGZ6ry.jpg Baek Hyun bersama EXO (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL – Salah satu anak perusahaan SM Entertainment, SM Culture & Contents, kabarnya akan segera menyelenggarakan acara musikal pertama perusahaan agensi terbesar Korea Selatan tersebut.

Acara musikal berupa drama yang diberi judul "Singin' in the Rain" itu rencananya akan diselenggarakan pada 5 Mei hingga 3 Agustus mengambil tempat di Grand Theatre, Chungmu Art Hall.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di antara beberapa nama artis SME yang didapuk sebagai pengisi acara musikal itu, terdapat nama Baek Hyun, salah satu personel EXO.

Pria kelahiran 6 Mei 1992 ini memang terkenal dengan suaranya yang powerful serta kharismanya yang begitu memukau di atas panggung. Karena itu, dia juga "menjabat" sebagai salah satu vokalis utama EXO-Korea (EXO-K).

Dapat dipastikan kesempatan ini akan menjadi yang pertama bagi Baek Hyun untuk menjajal dunia musikal.

"Singin' in the Rain" merupakan drama musikal yang diadaptasi dari sebuah film terkenal pada 1952 silam dengan nama serupa. Dan versi drama musikalnya yang pertama kali ditampilkan di London pada 1983 mengundang banyak decak kagum dan sangat dicintai publik.

Selain Baek Hyun, terdapat juga nama para seniornya seperti Kyuhyun, personil Super Junior, serta Onew, personel SHINee, yang telah dikonfirmasi akan ikut meramaikan panggung. Demikian seperti dilansir dari Mwave, Kamis (24/4/2014).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini