Share

Katon Bagaskara Bersyukur Bisa Garap Tiga Wanita Ini

Egie Gusman, Okezone · Kamis 24 April 2014 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 386 975451 ygPS7RmA6U.jpg Katon dan Violet (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sejak mengisi album A Tribute to KLA Project melalui single "Bahagia Tanpamu", trio penyanyi Violet mulai dikenal di industri musik Indonesia.

Trio yang digawangi oleh Mia, Dita, dan Ava ini sekarang ditangani oleh Katon Bagaskara. Kini ketiga wanita yang mahir memainkan alat musik biola tersebut telah mengeluarkan single terbarunya berjudul "Kehilanganmu".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Katon sendiri mengaku bersyukur karena ia sudah lama ingin memiliki girlband. Bersama Ari Bias, Katon siap menggarap Mia Cs.

"Akhirnya saya bersyukur, mimpi saya membuat girlband, ciri khas, terwujud hari ini. Lagunya sudah lama saya buat, saya aransemen bareng Ari Bias," ujar Katon saat ditemui di Birdcage Parc Cafe, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, kamis (24/4/2014).

Sebagai mentor, Katon mengaku tidak mendapat kesulitan. Dirinya justru merasa nyaman menangani Mia Cs. Selain itu, Katon juga dibantu kordinator KLa Corp.

"Saya rasa enggak ada tantangan malah nyaman. Kalau band kita masih ada argumen. Saya dibantu kordinator KLa Corp, saat saya salurkan inspirasi saya sangat membantu," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini