Share

CNBLUE Tembus Tiga Besar Oricon lewat "Thruth"

Christine Hermelina, Okezone · Jum'at 25 April 2014 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 389 975430 WUE0DaDjod.jpg CNBLUE (Foto: Twitter)
A A A

JEPANG – Pasar Jepang memang terlihat sangat menggiurkan bagi sejumlah artis Korea Selatan. Ini juga yang tengah dirasakan band rock CNBLUE.

Band yang sangat dicintai publik Jepang ini baru saja melepas single baru mereka bertajuk "Truth", 23 April, waktu setempat. Tak memakan waktu lama single ciptaan sang pentolan, Jung Yong Hwa, tersebut sukses menembus tiga besar chart musik Oricon dengan menduduki rangking #3 chart single harian dengan penjualan sebanyak 27.327 kopi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Truth" merupakan single terbaru CNBLUE selama sembilan bulan terakhir. Selain "Truth", Yong Hwa juga mencipatakan lagu baru berjudul "Still", dan member lainnya Lee Jong Hyun pun turut menyumbang satu lagu yang diberi judul "Heart Song".

Sementara itu, CNBLUE baru saja membatalkan konser mereka yang awalnya direncanakan terselenggara pada 26 Mei di Busan. Pembatalan konser berjudul "2014 CNBLUE Live-Can't Stop" tersebut dilakukan CNBLUE bersama agensinya FNC Entertainment sebagai bentuk rasa empati mereka bagi korban dan keluarga tragedi kapal feri Sewol. Demikian seperti dilansir dari Mwave.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini