Share

Tamu Bisa Naik Jet Mewah Hotel Four Seasons

Mutya Hanifah, Okezone · Kamis 24 April 2014 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 409 975380 EqxlX2OYLN.jpg Pesawat pribadi Four Seasons (Foto: CNBC)
A A A

HOTEL mewah Four Seasons Hotels & Resorts kini memiliki pesawat jet pribadi. Pesawat Boeing 757 ini akan dijadikan fasilitas untuk mengantar tamu Four Seasons berkeliling dunia. Dengan ini, Four Seasons menjadi hotel pertama di dunia yang memiliki pesawat jet pribadi.

Pesawat Boeing 757 ini berwarna hitam, dengan tulisan Four Seasons di badan dan ekor pesawatnya. Interiornya berisi kursi tempat tidur mewah dengan karpet dan kamar mandi. Penumpang selama penerbangan bisa mengakses internet melalui WiFi serta dilayani oleh koki pribadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pesawat ini mampu menampung 52 penumpang. Untuk membuat penumpang merasa nyaman selama perjalanan keliling dunia, disediakan pula layanan spa dan mini golf, seperti dikutip dari SMH, Kamis (24/4/2014).

Four Seasons memang sudah menawarkan paket berkeliling dunia sejak 2012 lalu. Pada saat itu, hotel ini mengajak tamunya menggunakan pesawat pribadi biasa tanpa merek Four Seasons.

Pesawat baru ini akan membawa penumpang berkeliling dunia lagi pada Februari 2015. Akan ada sembilan destinasi yang dikunjungi selama 24 hari mulai dari Los Angeles, Bora-Bora, Thailand, India, Turki, dan London. Di setiap destinasi, tamu akan menginap di hotel Four Seasons. 

Harganya tentu saja tak murah. Untuk paket dua orang dikenakan biaya USD119 ribu per orang dan untuk paket sendiri dikenakan biaya USD130 ribu per orang. Biaya tersebut sudah termasuk biaya tiket pesawat, akomodasi, atraksi wisata, makanan, minuman dan juga supir pribadi dari hotel ke pesawat.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini