Share

LPS Klaim 18 Investor Siap Beli Eks Bank Century

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Kamis 24 April 2014 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 457 974966 L1A5lLlwIP.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) telah menerima 18 Letter of Interest (LoI)  dari calon investor untuk membeli saham PT Bank Mutiara Tbk (BCIC). Hal ini sesuai dengan batas waktu penerimaan LoI pada tanggal 22 April 2014 pukul 18.00 WIB

Sekretaris LPS, Samsu Adi Nugroho mengatakan 18 calon investor yang telah menyatakan minat tersebut diperkirakan berasal dari delapan investor dalam negeri dan sepuluh investor luar negeri yang terdiri dari Jepang, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Australia, Timur Tengah, dan Taiwan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami menyambut gembira dan optimis bahwa penjualan ini akan terlaksana sesuai dengan rencana yang telah kami tetapkan”, ujar Samsu dalam siaran persnya, Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Setelah tahapan penyampaian Letter of Interest  oleh calon investor , selanjutnya, LPS akan meminta para calon investor untuk menyampaikan paket registrasi paling lambat tanggal 29 April 2014.

Dalam proses ini LPS melibatkan beberapa pihak seperti Danareksa Sekuritas dan Perusahaan Pengelola Aset (PPA) untuk memastikan keseluruhan proses berjalan sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini