Share

Ultah, Hokben Beri Harga Rp29 Ribu!

Johan Sompotan, Okezone · Kamis 24 April 2014 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 299 975446 30ljlFrRZr.jpg (Foto: Hokben)
A A A
KEPUASAN makan di Hoka-Hoka Bento (HokBen) akan semakin dimanjakan. Anda cukup membayar Rp29 ribu untuk bisa menikmati dua menunya, yang tersedia di seluruh gerai di Indonesia.

HokBen memberi harga Rp29 ribu untuk dua menu di seluruh gerainya di Indonesia, kecuali area bandara. Harga fantastis ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Hoka-Hoka Bento yang ke-29. Promo berlangsung hanya satu hari, tepatnya Jumat, 25 April 2014.

"Besok merupakan ulang tahun HokBen yang ke-29, kami memberikan harga Rp29 ribu untuk dua menu yang ada di HokBen," kata Retha A Dotulong, Communications Manager PT. Eka Bogainti, saat dihubungi Okezone, Kamis (24/4/2014).

Adapun menu yang ditawarkan adalah Favorite Set (terdiri dari chicken teriyaki/yakiniku/blakkupepa, 3 pcs side, nasi, salad, dan ocha) dan beef teriyaki plus nasi. Favorite semula seharga Rp43 ribu sedangkan beef teriyaki plus nasi seharga Rp42 ribu, keduanya hari ini hanya seharga Rp29 ribu.

"Angka 29 disesuaikan dengan ulang tahun HokBen," tambahnya.

Selain memberikan harga Rp29 ribu, HokBen juga melakukan rebranding terhadap seluruh gerainya yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan semata-mata ingin memuaskan konsumen.

"Kami ingin mengubah imej karena kami melihat bila masyarakat sekarang sudah mulai berubah. Mereka bukan sekadar ingin makan, tapi butuh hang out, dan kita coba ubah itu dengan penampilan baru," tutupnya. (ren)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini