Share

Yamaha: YZF-R15 Sama dengan "Obat Ganteng"

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 24 April 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 974993 CvnViZDSLb.jpg F: Yamaha YZF-R15 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Yamaha Indonesia memperkuat lini produk motor sport dengan melahirkan YZF-R15. Tidak butuh waktu lama, model baru ini langsung diburu konsumen. Jatah awal 1.500 unit telah terpesan dalam waktu singkat melalui inden online.

Lalu siapa target konsumen keluarga  termuda dari R-Series family ini? Yamaha menyebut targetnya adalah konsumen pria usia 17-25 tahun dengan tingkat ekonomi kelas menengah yang memiliki minat menggunakan motor sport bergaya untuk keseharian dan berdomisili di perkotaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bisa dibilang R15 menjadi obat ganteng yang bisa meningkatkan kegantengan sampai 200 persen. Pemiliknya harus siap menjadi pusat perhatian," kata Radityo Andi Dharma, Marketing Strategy and Planning Supervisor Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat presentasinya semalam.

Sebagai informasi, Yamaha YZF-R15 dibanderol dengan harga Rp 28 juta On the Road (OTR) Jakarta dan sekitarnya. Sedikitnya ada tiga warna yang tersedia diantaranya Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam).

R15 spesial karena merupakan yang termuda dari R-Series family. Sebagai bagian dari keluarga tersebut bersama R15, R25, R6, R1 pun memiliki R-DNA yang meliputi lima hal penting yakni mass forward (distribusi bobot ke depan), sharp & hight tail (bodi belakang runcing & tinggi), dual furious headlight (lampu depan ganda), aerodynamic body (desain bodi aerodinamis), muscular look (tampil kokoh).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini