Share

Populasi Honda City di Indonesia Mencapai 64.034 Unit

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 24 April 2014 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975235 wo2OvsYAgY.jpg F: All New Honda City (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Generasi keempat sedan legendaris Honda Prospect Motor (HPM), All new Honda City, resmi menghantam pasar Tanah Air. Honda City anyar ini mendapatkan beberapa penyegaran pada segi eksterior maupun interior.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 1996 silam, Honda City terus mendapatkan sambutan baik dari konsumen di seluruh Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 64.034 unit dari 1996 hingga saat ini,  sehingga menjadikannya mini sedan dengan sejarah penjualan terpanjang dan angka penjualan tertinggi di Indonesia.

"Honda merupakan sedan andalan kami, bahkan Honda city sudah terjual lebih dari 2,2 juta di 55 negara hingga tahun 2013," papar Tomoki Uchida, Presiden Director HPM, saat peluncuran All New Honda City, Kamis (24/3/2014).

Tak hanya dari segi penjualan, keunggulan Honda City di kelas mini sedan juga terlihat dari berbagai penghargaan yang telah diraihnya. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, hingga kini Honda City telah berhasil meraih 35 penghargaan di Indonesia, diantaranya Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) selama enam tahun berturut-turut sejak 2003 hingga tahun 2009.

Selain itu, Honda City juga telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dalam kategori produk terbaik, Brand terbaik, konsumsi bahan bakar terbaik, pilihan konsumen dan masih banyak lagi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini