Share

Tata Motors Tambah Diler di Jakarta

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 24 April 2014 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975259 6bgCPsVQXa.jpg F: Diler Tata Motors di Jakarta Selatan (ist)

JAKARTA - Perluasan jaringan pemasaran dan pelayanan menjadi salah satu fokus utama Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motors di Tanah Air. Untuk itu TMDI terus menambah diler, salah satunya diler Gema Prima Indonesia (GMI) yang hari ini diresmikan.

Peresmian diler yang berlokasi di Jalan MT Haryono Kav. 28-29 ini turut dihadiri Presiden Direktur PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Winarto, Direktur GPI menyatakan bahwa perusahaannya yakin kendaraan Tata Motors baik mobil penumpang (SUV, MPV, Hatchback dan Sedan) dan kendaraan niaga-nya akan diterima masyarakat Indonesia seiring penetrasi merek, ekspansi jaringan diler 3S dan kinerja pelayanan kepuasan pelanggannya di Indonesia.

GPI dalam upayanya memasarkan produk Tata Motors selain mengandalkan staf penjualan yang terlatih dan pengalaman manajemen pemasaran otomotif juga mengaku sangat menyesuaikan strategi penjualannya dengan karakter masyarakat di wilayah Jakarta Selatan.

"Kami yakin, dimulai hari ini, kinerja pelayanan kepada calon konsumen GPI akan semakin intensif dan prospek penjualan sangat terbuka luas," ujar Winarto

Winarto menambahkan bahwa dirinya tidak menargetkan angka penjualan."Target kami adalah pemenuhan kebutuhan test drive bagi para calon Pembeli yang berjumlah ratusan. Efek promosi yang dilakukan APM sangat kencang. Banyak pengajuan test drive calon Pelanggan yang belum bisa kami penuhi." tutup Winarto.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini