Share

All New Honda City Persembahan untuk sang Rising Star

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 24 April 2014 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975338 x4L6PcXd0C.jpg F: All New Honda City (Arief A / Okezone)

JAKARTA- All New Honda City dilepas ke pasar Indonesia dengan tampilan yang lebih baru  serta desain anyar yang semakin dinamis. Berbagai penambahan fitur serta teknologi inovatif, mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya, juga kabin yang semakin lega.

Lalu dengan segala perubahan sedan terbaru pabrikan berlambang huruf H ini, siapa saja target pasarnya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director HPM, target konsumen adalah para rising star dengan pemakaian mobil di kehidupan sehari-hari baik eksekutif muda dan pemilik bisnis.

"All New Honda City dipersembahkan untuk para Rising Star, yaitu pribadi dinamis dan berprestasi yang selalu ingin menjadi yang terdepan serta memilih segala sesuatu yang terbaik sesuai dengan kepribadian mereka," ujar Jonfis Fandy, di sela-sela peluncuran All new Honda City, di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, konsumen All new Honda City adalah pria atau wanita berumur 30 sampai 40 tahun, berkeluarga, eksekutif, atau pemilik bisnis.

"Kita sudah mensurvei, konsumen butuh kendaraan dengan kabin yang lapang, kapasitas besar, tingkat keselamatan mumpuni, desain yang sporty dan dinamis, serta performa atau tenaga besar, dan konsumsi bahan bakar yang irit," tambahnya.

Melihat perubahan yang ada dengan mengusung konsep Engineered To Be Ahead, pabrikan berlambang huruf H ini percaya All New Honda City telah jauh melebihi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah model di kelas mini sedan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini